Monday, August 26, 2019

My First Impression tentang Xiaomi Mi 9T Pro: Perangkat unggulan tanpa bezel termurah yang akan Anda temukan

Xiaomi Mi 9T Pro

ini adalah kesan pertama saya tentang Xiaomi Mi 9T Pro, Berikut Review dari saya :

My First Impression tentang Xiaomi Mi 9T Pro: Perangkat unggulan tanpa bezel termurah yang akan Anda temukan.

Mi 9T terbukti menjadi ponsel kelas menengah yang bagus dengan tampilan dan nuansa perangkat andalan.

Ketika kami ditawari untuk mencoba Mi 9T Pro, kami langsung mecombanya tanpa mengabaikan kesempatan tersebut.

Tampilan flagship yang sama sekarang menjadi perangkat flagship penuh.


Xiaomi Mi 9T Pro

Xiaomi telah meningkatkan prosesor dari Snapdragon 730 ke 855 dan menggabungkannya dengan sistem pendingin grafit 8-lapisan.

Sekarang biasanya, saya tidak percaya ketika datang ke pelat pendingin tembaga besar berpendingin air, dan apa pun yang bisa dipikirkan perusahaan untuk mendinginkan ponsel mereka.

Tetapi kami diberi kesempatan untuk memainkan permainan PUBG Mobile untuk menguji kualitas HP Xiaomi MI 9T Pro, dan mereka secara khusus memberi tahu kami untuk memastikan bahwa frame rate dan pengaturan grafis berada pada tingkat tertinggi.

Xiaomi Mi 9T Pro

Benar saja, ponsel berhasil menjalankan permainan tanpa kepanasan. Sementara lapisan grafit dibuat untuk menjaga suhu turun, saya masih merasakan panas di bagian kamera atas telepon.

kondisinya hangat tetapi tidak mempengaruhi kenyamanan dalam memegang telepon.

Jadi apakah sistem pendingin melakukan tugasnya, saya pun tak tahu. Tetapi kenyataan bahwa telepon tidak terasa seperti HP kentang panas cukup baik untuk saya.
Pengalaman keseluruhan juga telah ditingkatkan.

Xiaomi Mi 9T Pro

Inilah, saya berharap bahwa itu bukan efek plasebo, tetapi lonjakan spec juga menunjukkan peningkatan penggunaan secara keseluruhan ketika meluncurkan aplikasi dan memuat game juga.

Sudah lama sejak saya menggunakan Mi 9T untuk ulasan kami, jadi saya tidak bisa mengatakan apakah itu peningkatan besar atau kecil.

Apa yang bisa saya katakan adalah Loading atau pemuatan game PUBG mobile jauh lebih cepat dari pada Mi 9T Pro.
Berikut model kamera baru dan terupdate.

Xiaomi Mi 9T Pro

Konfigurasi kamera belum diubah. Masih mempertahankan kamera utama 48MP yang sama, lensa sudut lebar 13MP, sensor telefoto 8MP. Tetapi mereka telah meningkatkan modul sensor kamera utama menjadi modul IMX Sony yang lebih baik.

Bagi saya, saya tidak melihat banyak perbedaan dalam hal kualitas atau perbaikan untuk masalah yang saya tunjukkan dalam ulasan kami tentang Mi 9T. Tapi itu juga tidak adil untuk menilai kualitas gambar dulu, karena saya tidak dapat mentransfer gambar yang diambil dan menganalisisnya pada layar yang lebih besar.
Pertanyaannya Haruskah Anda mendapatkan Mi 9T Pro?

Xiaomi Mi 9T Pro

Secara keseluruhan, ponsel ini sangat menjanjikan karena menggabungkan desain perangkat dan spesifikasi unggulan premium. Harganya membuatnya semakin menarik karena varian 6GB + 64GB dijual seharga RM1.599 dan 6GB + 128GB dari RM1.799 di Malaysia.

Jika Anda membandingkannya dengan Mi 9T, itu dijual seharga RM1.199 dan RM1.399 untuk masing-masing model penyimpanan 64GB dan 128GB. RAM tetap sama.

Mi 9T Pro akan diluncurkan secara resmi di Malaysia pada 30 Agustus 2019 dan Anda dapat membelinya dari semua toko Xiaomi resmi atau di toko Shopee dan Lazada mereka.

Baca Juga
No comments:
Write comments