Thursday, February 28, 2019

Melayani Jasa Pengerjaan PR FISIKA Tingkat SMP dan SMA

Assalamualaikum Wr.Wb

Melayani Jasa Pengerjaan PR FISIKA Tingkat SMP dan SMA

Halo agan-agan, saya membuka jasa pengerjaan PR khusus fisika tingkat SMP dan SMA,. Tiap soal yang diberikan akan kami kerjakan dalam sehari atau sesuai permintaan agan-agan. Ada tapinya...hehehehe... per nomor soal dihargai Rp. 5.000, -... gak kemahalan kan ???  bagi agan-agan yang berminat bisa langsung menghubungi saya lewat Whatsapp (082152376900). Pembayaran lewat transfer bank..hehehehhe....

Jangan khawatir, tiap soal yang dikerjakan insya allah tidak akan ada yang salah dan tidak sembarangan dalam pengerjaannya, karena saya sendiri lulusan fisika, pengalaman sebagai pengajar di bimbingan belajar Ganesha Operation selama 2 tahun terakhir.

Langsung Saja bagi agan-agan yang berminat bisa menghubungi saya lewat Whatsapp ya.........

" Kebahagian kalian ketika tugas selesai adalah kebahagian saya "

Update 29 juni 2019
Khusus daerah banjarmasin kota.... Saya membuka bimbingan belajar smart physics terkhusus materi fisika tingkat smp dan  sma juga bimbingan SBMPTN  dan  olimpiade fisika tingkat SMP maupun SMA ...
Dapat menghubungi saya via whats app...

Adapun daftar riwayat saya
1.  Lulusan  S1 pendidikan  fisika  di  universitas mulawarman kalimantan timur dengan  IPK  3.73
2. Lulusan cum laude S2 magister pendidikan fisika di  universitas negeri yogyakarta dengan IPK  3.93
3. Tentor di ganesha operation tahun  2013 - 2015
4. Tentor di  bimbingan belajar  elektron  tahun  2014 - 2015
5. Pengajar tetap di politeknik negeri banjarmasin tahun  2019 - sampai  sekarang

Bagi yang butuh bimbingan belajar online diluar daerah banjarmasin... Dapat menghubungi saya juga....
Semoga berminat  ya..gan....:)

Terimakasih ya..hehehe...


Baca Juga
No comments:
Write comments